RELIEF ARWANA


Relief arwana

Produk yang satu ini kami beri label Relief Arwana. Karya ini terinspirasi dari sebuah lukisan arwana yang indah. 

Kami mencoba mengaplikasikannya kedalam media logam yaitu alumunium dan kuningan akhirnya inilah hasil dari eksperimen kami ternyata lukisan juga bisa diaplikasikan kedalam karya seperti ini. 

Relief Arwana ini kami yakin akan membuat ruangan anda lebih berkesan dimata tamu-tamu anda. untuk cara pemasangannya seperti biasa bisa menggunakan paku beton. 

Relief Arwana bisa anda letakkan diruang tamu, kamar tidur atau ruangan-ruangan yang lainnya.

Proses pembuatan produk ini sekitar 3 hari. kami akan memproses pesanan setelah anda mengirimkan tanda jadi dari anda sebesar 50% dari harga.

Barang akan kami kirim setelah anda melunasi 50% plus ongkos kirim(sesuai dengan jasa paket pengiriman yang anda tunjuk).

Ayo...!!! tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk memesan produk ini. 

untuk pemesanan silahkan hubungi :
YOYOK DWI SAPUTRO
085641906618

NAMA
ARWANA
HARGA
Rp.600.000
UKURAN
120 X 36 cm
BERAT
10 Kg
WARNA
BLACK & GOLD


Lihat juga produk yang lain dengan klik gambar dibawah ini

Author

authorNama saya YOYOK DWI SAPUTRO, saya putra asli daerah Jepara. Profesi saya sebagai seorang pengajar di sebuah sekolah dasar (SD). Saya memanfaatkan waktu luang saya dengan menikmati hobi saya yaitu dibidang seni bersama para pengrajin disekitar saya.
Learn More ?



Facebook like box

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Labels