LUKISAN KALIGRAFI AL-BAQARAH 152 ASLI HANDMADE

LUKISAN KALIGRAFI AL-BAQARAH 152 ASLI HANDMADE




Kali ini kami menerbitkan sebuah lukisan kaligrafi asli handmade karya anak didik kami yang kebetulan mengikuti lomba kaligrafi dan mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten Jepara. dan kini melangkah ke tingkat provinsi. lukisan kaligrafi ini hanya 1 dan apabila anda menginginkannya silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu di bawah ini.
NAMA
LUKISAN KALIGRAFI AL-BAQARAH 152
HARGA
Rp.-
UKURAN
40 X 60 cm
BERAT
0,2 Kg
BAHAN
KAYU TRIPLEK


Lihat juga produk yang lain dengan klik gambar dibawah ini

Author

authorNama saya YOYOK DWI SAPUTRO, saya putra asli daerah Jepara. Profesi saya sebagai seorang pengajar di sebuah sekolah dasar (SD). Saya memanfaatkan waktu luang saya dengan menikmati hobi saya yaitu dibidang seni bersama para pengrajin disekitar saya.
Learn More ?



Facebook like box

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Labels