KALIGRAFI PINTU KA'BAH

KALIGRAFI PINTU KA'BAH




KALIGRAFI PINTU KA'BAH ini kami buat khusus untuk anda yang mungkin sedang bingung mencari #souvenir untuk teman, saudara, colega yang baru saja pulang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekah. Anda tidak perlu khawatir disini kami membantu anda menemukan barang yang tepat sebagai #hadiah atau #travelgift untuk mereka.
Sebagai pilihan pertama kami tawarkan KALIGRAFI PINTU KA'BAH. Kaligrafi ini merupakan replika PINTU KA'BAH di Mekah. selain sesuai dengan moment ketika teman, saudara atau kolega yang baru pulang melaksanakan ibadah, #souvenir ini juga memberikan kesan tersendiri kepada anda. 
OK..., jika KALIGRAFI PINTU KA'BAH ini menjadi pilihan anda. silahkan lihat spesifikasi yang telah kami tulis dibawah. 

untuk pemesanan anda dapat menghubungi nomor yang ada pada gambar, harga dibawah ini sudah termasuk ongkos kirim.



NAMA
PINTU KA'BAH
HARGA
Rp.2.000.000
UKURAN
100 x 60
BERAT
10 Kg
WARNA
GOLD

Lihat juga produk yang lain dengan klik gambar dibawah ini


Tag: kaligrafi murah, kaligrafi indah, kaligrafi elegant, kaligrafi pintu kabah, kaligrafi special, kaligrafi unik, souvenir murah, souvenir elegant, souvenir unik, souvenir cantik, souvenir haji, souvenir special

Author

authorNama saya YOYOK DWI SAPUTRO, saya putra asli daerah Jepara. Profesi saya sebagai seorang pengajar di sebuah sekolah dasar (SD). Saya memanfaatkan waktu luang saya dengan menikmati hobi saya yaitu dibidang seni bersama para pengrajin disekitar saya.
Learn More ?



Facebook like box

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Labels