Sunday, September 24, 2017

LOGO MENCHESTER UNITED DREAM LEAGUE SOCCER

LOGO MENCHESTER UNITED

VIEW 1
VIEW 2
VIEW 3

NAMA LOGO MENCHESTER UNITED
HARGA Rp. 500.000
UKURAN 20 X 20 cm
JENIS KUNINGAN
BERAT 10 Kg
DESKRIPSI PRODUK Logo Menchester United dream league soccer yang cantik, unik dan membuat dinding rumah anda tampak elegant.

Sudut rumah anda akan tampak berisi, lebih cantik dan terasa NYAMAN ketika berada didalamnya Logo Menchester United dream league soccer ini terbuat dari lembaran kuningan dengan ketebalan 0.3 mm (anti karat dan anti korosi), dengan ukuran 20 x 20 cm yang kami sesuaikan dengan ukuran meja sudut ataupun meja belajar.

Bingkai terbuat dari fiber dengan ukuran 30 x 30 cm yang kokoh namun tetap ringan dengan ketebalan 1,5 cm. Stagen dengan lebar 3 cm dan kaca dengan ketebalan 3 mm menambah sentuhan akhir yang tampak cantik dan elegant. Jadi tunggu apa lagi pesan hari ini dan dapatkan discount hingga 50%.
Setelah mengisi formulir pesanan mohon konfirmasi ke kami melalui telp, BBM, WHATSAPP atau SMS. terima kasih.

LOGO CHELSEA DREAM LEAGUE

LOGO CHELSEA DREAM LEAGUE
LOGO CHELSEA

LOGO CHELSEA DREAM LEAGUE
VIEW 1
LOGO CHELSEA DREAM LEAGUE
VIEW 2
LOGO CHELSEA DREAM LEAGUE
VIEW 3

NAMA LOGO CHELSEA
HARGA Rp. 500.000
UKURAN 20 X 20 cm
JENIS KUNINGAN
BERAT 10 Kg
DESKRIPSI PRODUK Logo Chelsea dream league yang cantik, unik dan membuat dinding rumah anda tampak elegant.

Sudut rumah anda akan tampak berisi, lebih cantik dan terasa NYAMAN ketika berada didalamnya Logo Chelsea dream league ini terbuat dari lembaran kuningan dengan ketebalan 0.3 mm (anti karat dan anti korosi), dengan ukuran 20 x 20 cm yang kami sesuaikan dengan ukuran meja sudut ataupun meja belajar.

Bingkai terbuat dari fiber dengan ukuran 30 x 30 cm yang kokoh namun tetap ringan dengan ketebalan 1,5 cm. Stagen dengan lebar 3 cm dan kaca dengan ketebalan 3 mm menambah sentuhan akhir yang tampak cantik dan elegant. Jadi tunggu apa lagi pesan hari ini dan dapatkan discount hingga 50%.
Setelah mengisi formulir pesanan mohon konfirmasi ke kami melalui telp, BBM, WHATSAPP atau SMS. terima kasih.

Monday, September 11, 2017

PANORAMA KA'BAH

Relief, Kaligrafi, Ka'bah, Souvenir, cantik, Indah, Keren, Kerajinan, Kuningan

NAMA PANORAMA KA'BAH
HARGA Rp. 1.800.000
UKURAN 120 X 60 cm
JENIS KUNINGAN
BERAT 10 Kg
DESKRIPSI PRODUK Relief Panorama Ka'bah ini terbuat dari lembaran kuningan dengan ketebalan 0.3 mm, dengan ukuran 120 x 60 cm. Bingkai terbuat dari fiber dengan ukuran 126 x 66 cm, ketebalan 3 cm. Stagen dengan lebar 3 cm dan kaca dengan ketebalan 3 mm.
Setelah mengisi formulir pesanan mohon konfirmasi ke kami melalui telp, BBM, WHATSAPP atau SMS. terima kasih.

Sunday, September 3, 2017

AYAT KURSI HITAM 2

Kerajinan, Kaligrafi, Ayat kursi, Souvenir, Cantik, Indah, Elegant

NAMA AYAT KURSI HITAM 2
HARGA Rp. 1.000.000
UKURAN 120 X 38 cm
JENIS KUNINGAN
BERAT 10 Kg
DESKRIPSI PRODUK Ayat Kursi Hitam 2 ini terbuat dari lembaran kuningan dengan ketebalan 0.3 mm, dengan ukuran 120 x 38 cm. Bingkai terbuat dari fiber dengan ukuran 127 x 45 cm, ketebalan 1,5 cm. Stagen dengan lebar 3 cm dan kaca dengan ketebalan 3 mm
Setelah mengisi formulir pesanan mohon konfirmasi ke kami melalui telp, BBM, WHATSAPP atau SMS. terima kasih.

Friday, September 1, 2017

5 ide kreatif hiasan dinding dari kuningan yang menghasilkan uang

5 ide kreatif hiasan dinding dari kuningan yang menghasilkan uang-toko kerajinan al-wildan. Siapa bilang hiasan dinding hanya bisa dibuat dari media kertas atau kanfas saja. Saat ini sudah banyak yang bereksperimen dengan membuat hiasan dinding dari berbagai bahan. Membuat hiasan dinding dengan bahan logam kuningan merupakan suatu hal yang sangat menarik dan kreatif juga butuh kesabaran dalam membuatnya. Banyak kreasi hiasan dinding yang bisa kita buat dari bahan kuningan, selain menaikkan nilai dari bahan tersebut namun juga bisa menghasilkan uang.



Membuat hiasan dinding dari bahan kuningan dapat anda kerjakan untuk mengusir kebosanan di waktu senggang. Selain itu hiasan dinding ini dapat dibuat kerajinan tangan yang menghasilkan uang. Diluar itu anda dapat membuat hiasan dinding ini mempunyai nilai manfaat.Banyak lho hiasan dinding keren yang bahan bakunya dari kuningan. Bila tidak yakin, mending segera saksikan saja deh sebagian kreasi hiasan dinding dari kuningan yang dapat menghasilkan uang di bawah ini.

1. Hiasan dinding Kaligrafi Pintu Ka’bah

Umumnya kaligrafi hanya berbentuk tulisan saja. Namun bagi anda yang pernah berangkat haji ke tanah suci pasti sudah tidak asing lagi dengan kaligrafi ini. Ya, kaligrafi ini memang meniru model dari pintu ka’bah yang ada di Makkah. Jika kita membayangkan mungkin tampaknya lucu, masak pintu dijadikan hiasan dinding. Namun ketika anda melihat hasil akhir dari kaligrafi ini, anda pun pasti akan terpesona melihat keindahan kaligrafi ini. Untuk lebih detail tentang proses serta spesifikasinya anda dapat membacanya disini !


2. Hiasan dinding Kaligrafi Asmaul Husna & Ayat Kursi

Kreasi hiasan dinding berikutnya adalah Kaligrafi tentang nama-nama Allah yang berjumlah 99 dan ditambah satu ayat dari surat Al-Baqarah yaitu yang kita kenal dengan nama Ayat Kursi. Dibutuhkan ide kreatif untuk menyusun 99 nama serta sebuah ayat supaya menjadi sebuah kaligrafi yang indah dan enak dipandang mata. Disini kami berikan sebuah model sebagai referensi yang masih anda bisa kembangkan menjadi bentuk yang lebih indah sesuai kreatifitas anda tentunya.Bila penasaran dengan kaligrafi ini silahkan baca disini !


3. Hiasan dinding Kaligrafi Ayat Kursi

Hiasan dinding selanjutnya masih bernuansa kaligrafi yaitu kaligrafi Ayat Kursi. Ayat ini memang begitu dikenal oleh umat muslim. Keutamaan ayat kursi seperti dijelaskan Ibnu Katsir dalam tafsirnya, “ayat kursi ini memiliki kedudukan yang sangat agung. Dalam hadits shahih dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam disebutkan bahwa ia merupakan ayat teragung yang terdapat dalam Al-Quran” (Tafsir Al-Quran Al-‘Azhim).


4. Hiasan dinding Kaligrafi Shalawat Nariyah

Keberadaan Shalawat Nariyah memang menjadi kontroversi tersendiri di kalangan umat Islam. Ada yang mengatakan itu bid’ah, syirik dan sebagainya. Tapi di berbagai daerah shalawat Nariyah ini biasa jadi amalan banyak orang Islam. Shalawat Nariyah ini sering disebut sebagai shalawat Tafrijiyah juga. Namun itu tidak akan kita bahas disini. Bagi anda yang suka dengan shalawat ini anda dapat membuatnya menjadi hiasan dinding yang keren.


5. Hiasan dinding Relief Arwana

Membicarakan hasil kerajinan dari bahan kuningan memang tidak akan ada habis nya karena semakin hari para pengrajin kuningan semakin ber kreasi untuk menciptakan hasil kerajinan dari kuningan untuk memenuhi kebutuhan akan hiasan dinding untuk rumah. Hiasan dinding Relief Arwana, selain sebagai hiasan dinding, Hiasan dinding Relief Arwana juga sangat cocok di pasang pada ruangan rumah bahkan hiasan teras rumah anda.



Nah, keren-keren kan ide kreatif untuk hiasan dinding dari bahan kuningan yang dapat menghasilkan uang. Memiliki bahan kuningan ? Bila ingin buat, kelak kita buatkan langkah bikin hiasan dindingnya deh. Namun bila ada waktunya yaa, hehe.

Thursday, March 16, 2017

Mempercantik ruangan dengan Kerajinan Kuningan

Rumah dengan desain interior ruangan yang bagus dan menarik bisa menjadikan penghuninya betah berlama-lama di dalamnya. Belum yakin …..??? Coba lihat deh gambar ini ! Gimana ? masih belum yakin…… Desain interior rumah dengan gaya minimalis sekarang menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati masyarakat karena kesederhanaannya. Tau ngak, kenapa ??? Karena sekarang ini banyak rumah yang dibangun di atas lahan yang tidak begitu luas. Terutama rumah-rumah yang dibangun di komplek perumahan. Dengan lahan yang tidak lebih dari 200 meter pesegi, maka rumah yang dibangun pun harus di desain dengan sedemikian rupa sehingga bisa menjadi hunian yang nyaman dan bisa memberikan kesan luas bagi penghuninya. Bagaimana betul ngak analisa saya……hehehe… Trus kenapa….. Logikanya dengan ruangan yang tidak bisa dibilang luas, rumah minimalis harus memiliki desain interior ruangan yang cukup bagus. Nah diantara objek yang bisa dimaksimalkan untuk dekorasi interior ruangan adalah dinding. Termasuk dinding kamar tamu, ruang keluarga sampai kamar tidur juga tidak terlepas dari target yang bisa dimanfaatkan dindingnya. Sekarang saya kasih beberapa contoh hiasan dinding yang mungkin bisa menjadi alternatif untuk ditiru untuk rumah anda. 

1. Kaligrafi Pintu Ka’bah 

Kaligrafi pintu Ka’bah ??? Ya…emang kenapa ? Masak pintu dibuat hiasan dinding …. Sebentar…kalo yang anda perhatikan cuma kalimat “Pintu” mungkin akan bingung. Tapi coba satukan kalimatnya “pintu Ka’bah”. Pasti beda….ya ngak, 
Pintu Ka’bah itu semacam relief /duplikat dari pintu yang aslinya di Makkah sana. Di pintu ini ada kalimat yang tersusun secara vertical maupun horizontal yang ditulis dengan kaligrafi yang indah. Dan yang harus anda tahu pintu Ka’bah ini punya magnet khusus yang dapat menarik kita untuk segera melihat pintu aslinya di Makkah sana, atau bahasa lainnya berangkat haji atau umroh. 
Gimana hebat ngak tuh… Nie… ane kasih dah gambarnya…. 

Pasti mahal…, mahal atau murah itu relative, harga dari sebuah produk kerajinan itu berdasarkan detail dari produk tersebut, semakin detail maka otomatis semakin mahal. Tapi semua saya kembalikan kepada anda dalam menilai sesuatu itu mahal atau murah. Memang segala keinginan kita pasti terbatas pada kemampuan kita, sebab kalau dipaksakan pasti akan berdampak buruk pada akhirnya. Harga yang dibandrol toko kerajinan al-wildan untuk produk ini ada di kisaran Rp. 2.000.000 itu belum termasuk ongkos kirim. Sebuah harga yang fantastis memang untuk sebuah hiasan dinding dengan ukuran 120 x 75 cm ini, namun saya yakin semua itu sesuai dengan hasil dan kualitas produk yang nanti akan anda terima. Mungkin anda berpikir untuk nominal segitu kita pasti akan berpikir beberapa kali untuk memutuskan membeli atau tidak. Namun jangan kuatir toko kerajinan al-wildan punya program bagi para costumer yang berminat dengan produk toko kerajinan al-wildan namun dengan butget yang sesuai kantong anda. Yaitu buy 4 get 1 atau (beli 4 gratis 1) artinya anda cukup mencari 4 calon pembeli dan anda akan mendapatkan 1 produk gratis(sesuai produk yang dipesan). Bagaimana enakkan ??? Jadi…sudah dapat ide untuk mengisi dinding rumah anda yang kosong ?. Kalau masih belum sekarang saya kasih Alternatif yang kedua: 

2. Kaligrafi Ayat Kursi 

Tau ngak Ayat Kursi… Kalau sering baca qur’an pasti tau. Apalagi kalau rajin ke pengajian kasiat dan manfaat ayat ini pasti paham. Kalau belum tau browsing aja di google…karena bukan maqomnya jika kita bahas disini. Sudah banyak yang menjadikan kaligrafi ayat Kursi ini sebagai hiasan dinding. Kok bisa…, ya bisa donk…selain sebagai hiasan dinding anda juga dapat menggunakannya untuk hafalan buah hati. Gimana double kan untungnya…selain itu gaya penulisannya yang dibuat seperti tulisan tangan bisa menambah nilai seni pada dinding. Jika model yang pertama terlalu banyak ornamennya, untuk yang kedua ini lebih menitik beratkan pada tulisan kaligrafinya. Model ini lebih kecil hanya berukuran 100 x 60 cm, namun dengan kualitas bahan yang sama dengan yang pertama. Kalau harganya…. Ya, tentunya berbeda dengan yang pertama, untuk produk yang satu ini toko kerajinan al-wildan membandrol dengan harga Rp. 1.500.000 belum termasuk ongkir. Kok mahal juga ya ??? Ya…seperti kata saya diawal mahal itu relative titik. Kok modelnya mainstream ya ?, Cuma kotak persegi saja ? emang ngak ada model yang lain ? Jangan kuatir…ada kok produk yang lain yang modelnya tidak persegi. Tapi kalau hanya untuk hiasan dinding saja buat apa ?, ndak ada manfaat yang lainnya… Kalau itu yang anda cari, kami ada….produk yang anti mainstream bermanfaat pula. Apa itu… 

3. Kaligrafi Jam Ayat Kursi 

Yang ketiga, Jam Ayat kursi… Produk yang satu ini anti mainstream banget, bentuknya lingkaran, bahkan sekarang sudah ada yang mengembangkan dalam bentuk persegi enam, delapan, serta duabelas. Gimana….anti mainstream tho… untuk produk yang satu ini ada dua ukuran yaitu dengan diameter 60cm dan diameter 40 cm. untuk tulisan kaligrafinya pun tidak hanya ayat kursi, ada surat al-fatihah, dan surat-surat yang lain. Kalau beli ini mau ditaruh dimana ??? Melihat bentuknya yang sudah anti mainstream serta manfaatnya kita bisa meletakkannya diruang tamu atau diruang keluarga didalam rumah anda. Dengan bentuk yang elegant seperti ini saya yakin tamu anda akan terkesan ketika melihat jam ayat kursi ini. Tapi saya lebih suka gambar bukan kaligrafi ??? Owh…bgt… Coba lihat model berikut ini…. Mungkin ini yang anda maksudkan 

4. Relief Panorama Ka’bah 

Model yang satu ini akan membuat ruangan yang anda tempati memiliki nuansa Makkah. Dengan memasang Relief Panorama Ka’bah seperti ini, ruangan bakal menjadi seakan-akan berada di dekat Ka’bah, ketika memandangnya anda seakan berdiri disalah satu sudut masjidil haram sambil memperhatikan suasana jama’ah beribadah disekeliling Ka’bah dari kejauhan. Hiasan dinding seperti ini cocok sekali dipasang di ruang tengah atau ruang keluarga. Suasana ruangan yang awalnya hanya dinding putih polos tanpa kesan apa-apa, kini sudah berubah menjadi lebih hidup. Seakan-akan dari ruangan ini kita bisa melihat orang-orang yang sedang towaf mengelilingi Ka’bah di luar sana. Bukan hanya menjadikan suasana ruangan lebih hidup, dari gambar hiasan dinding bergambar panorama Ka’bah ini pun kita bisa mengajari anak-anak kita yang masih kecil untuk mengenal dengan Haji khususnya untuk sunnah dan rukunnya. Salah satu cara yang paling mudah untuk menggunakan hiasan dinding sebagai arena belajar anak. Dengan cara seperti ini, dijamin anak anda akan cepat mengenal rukun Islam kelima beserta sunnah dan rukunnya tanpa harus ke Makkatul Mukarramah. Jika bertanya tentang ukuran dan harga, produk ini berukuran 100 x 600cm dan dijual dengan harga Rp.1.500.000 saya kira harga yang sesuai dengan produk yang ditawarkan oleh toko kerajinan Al-wildan ini. Dari model yang pertama hingga yang kesekian anda belum ketemu dengan kaligrafi yang ditulis beserta artinya. Karena mungkin sebagian orang kurang memahami maksud tulisan kaligrafi, jadi jika dilengkapi dengan arti atau makna akan jauh lebih bermanfaat. Jika anda lebih suka tulisan dengan makna tertentu sehingga bisa mengedukasi siapa saja yang melihat atau membacanya. Saya rekomendasikan anda untuk melihat model produk yang satu ini 

5. Kaligrafi Surat Ibrahim Ayat 7 

Kaligrafi yang ditulis beserta artinya ini sangat cocok jika anda letakkan sebagai hiasan dinding kantor yang menarik atau hiasan dinding ruang tamu anda. Tulisan ini didesain khusus bagi yang mencari kaligrafi dengan ukuran persegi panjang, ukurannya 100 x 36 cm. Saya rasa model ini sangat sesuai bila diletakkan diatas kursi sofa yang panjang. Bingkai dengan warna emas membuat kaligrafi jadi terlihat elegant. Banyak ayat yang memiliki makna tersendiri bagi penghuni rumah atau pegawai kantor yang dapat dijadikan kaligrafi, dengan harapan kaligrafi tersebut dapat menjadi motivasi atau tulisan yang menjadi prinsip hidup. Dinding rumah atau kantor dengan warna putih polos, dihias dengan beberapa bingkai kaligrafi bermakna atau berarti bagi kita, tentu saja dapat membangkitkan gairah hidup bagi siapa yang melihatnya. Terutama bagi penghuni rumah atau kantor itu sendiri. Kira-kira model lukisan ada ndak ya ??? Owh….ada…. Toko kerajinan al-wildan punya model dengan bentuk relief binatang, cerita baratayuda dan lain-lain. Kalo pengen lihat bentuknya seperti apa silahkan perhatikan model berikut ini… 

6. Relief Arwana 

Ini dia model relief Arwana. Ada sebagian orang yang ketika sedang penat karena beban pekerjaan memilih untuk menikmati bermacam model karya seni untuk menghilangkannya. Seperti salah satu pengunjung workshop kami, beliau ketika pulang kerja selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke workshop kami, katanya…”buat melepas penat mas…hehehe…” Untuk ukuran dan harga model ini sama dengan model diatas. Jika anda pemilik rumah makan & pemancingan atau pengelolanya, hiasan bertema ikan seperti ini bisa anda terapkan di dinding ruangan makan. Banyak sekali ide-ide yang bisa kamu terapkan pada hiasan dinding berbentuk relief seperti ini. Kalau rumah makan yang kamu kelola itu menjual macam-macam ikan, kamu bisa pasang relief yang bertemakan macam-macam ikan disetiap ruang makan sehingga para pengunjung juga tidak merasa bosan ketika menunggu pesanan disajikan. Dengan cara seperti ini anda juga bisa mem-branding rumah makan & pemancingan dengan bermodal sebuah relief kuningan saja. Jadi orang akan selalu ingat..”ituloh rumah makan yang banyak gambar kuningannya”….dapat promosi gratis deh… Yang terakhir untuk anda yang suka barang yang minimalis serta butget yang minimalis juga mungkin ini dapat jadi pilihan anda 

7. Logo Team sepak bola 

Kalau anda supporter fanatik sebuah team sepak bola ada baiknya anda memperhatikan model ini. model dengan ukuran 20 x 20cm Cuma seharga Rp.250.000 saja ekonomis kan… pas untuk dompet anak muda yang fanatik bola. Model yang satu ini sengaja dibuat kecil mengingat anak muda lebih suka barang yang simple, tidak banyak makan tempat dan gampang dilihat. Model ini bisa anda letakkan diatas meja belajar, dinding kamar, atau sela-sela partisi rumah anda.